Dapat Bantuan Wifi Gratis, Pemuda Tajurhalang: Terima Kasih Pa Camat Fikri

0

Bogor | Lensamedia.id – Camat Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani, memberikan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor kepada Masyarakat Tajurhalang, salah satunya wilayah Perumahan Pura Arista, Desa Tajurhalang. Forum Pemuda Pura Tajurhalang mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

Diketahui, bahwa pemasangan Wifi gratis akan di pasang di seluruh kecamatan se wilayah Kabupaten Bogor, salah satunya Kecamatan Tajurhalang.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Bapak Camat Tajurhalang, Bapak Fikri Ikhsani, berkat kebijakan dan bantuan beliau, kami masyarakat Perumahan Pura Tajurhalang Dusun 7 terkhusus para pemudanya, sangat terbantu untuk berkreasi dan mengabdi di Pura Tajurhalang” Ucap Ghilman Hanif, Presidium Forum Pemuda Pura Tajurhalang, Rabu (18/11/2020).

Forum Pemuda Pura Tajurhalang, khususnya Perumahan Pura Desa Tajurhalang Dusun 7, bersyukur memiliki Camat yang peduli terhadap lingkungannya.

“Sebelumnya kami tidak pernah mendapat bantuan dari Camat atau Pemerintah Daerah, baru kali ini saja, saat camatnya Bapak Fikri Ikhsani, yang juga kita ketahui bersama sebagai Tokoh Pemuda Kabupaten Bogor yaitu Ketua KNPI Kabupaten Bogor” tutur Ghilman

Harapan Masyarakat dan Pemuda Perumahan Pura Tajurhalang kepada Fikri Ikhsani selaku Camat Tajurhalang, agar program yang ada di Kecamatan bisa di manfaatkan serta dikolaborasikan untuk masyarakat perumahan Pura Tajurhalang Dusun 7.

“Rasa Syukur kami semoga bisa dibarengi dengan kegiatan-kegiatan pemuda pura tajurhalang yang sudah dan akan berjalan, dan kedepannya kegiatan-kegiatan kami bisa disupport oleh Kecamatan Tajurhalang” Tutup Ghilman Hanif. (Red)

16 total views, 2 views today