Jika Korupsi, Radiapoh Siap Dipotong

0

Simalungun | Lensamedia.id – Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi (RHS-ZW), Pilkada Simalungun akan digelar pemilihannya pada (9/12/2020) , RHS-ZW pun sudah mempunyai visi dan misi untuk rakyat sejahtera.

Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dikutip dari sumut24.co, Minggu (18/10/2020) mengatakan, “Pemerintahan Kabupaten Simalungun termasuk kecamatan sangatlah luas sehingga sangat perlu penataan diberbagai bidang kehidupan masyarakat, demi pencapaian visi misi rakyat sejahtera”

Pemerintahan yang baik, dan memiliki visi misi yang jelas normalnya akan bersih pemerintahannya dan transparan dalam setiap kebijakannya.

“Jadi untuk mencapai misi dan visi itu pertama-tama yang terpenting dan prioritas adalah birokrasi yang bersih dan transparan serta tata kelola pemerintahan yang baik. Apalagi jalan di Simalungun ini banyak yang rusak dan buruk, namun kita tidak menyalahkan siapa-siapa” ucapnya.

Dalam hal persaingan antar calon Bupati dalam Pilkada ini, Radiapoh dengan lantang mengatakan, saya kira masyarakat simalungun sudah cerdas, pasti mereka melihat track recordnya para calon.

“Yang jelas kalau saya korupsi siap dipotong, karena korupsi memang harus dibrantas. yang namanya koruptor harus dipotong harus disikat. termasuk yang sudah berbuat harus dihukum sesuai dengan peraturan dan UU yang berlaku, “tegasnya.

tak lupt juga soal hasil Rakocab MPC PP Simalungun yang mendukung dan memenangkan dirinya, Radiapoh mengatakan “dukungan itu surprice buat saya”.

“Saya yakin dan percaya Ketua Elkananda, pasti hati bang Elkanan tidak akan kemana-mana, “katanya.

Masyarakat sudah sangat cerdas, artinya bagaimana membangun simalungun ini menjadi lebih baik kedepanya. Karena Simalungun ini kaya akan berbagai potensi sumber-sember pendapat yang baik pertanian, kita juga akan mengembangkan pariwisata danau toba.

maka dari itu investor yang akan menanamkan investasinya, semua harus ada kepastian hukum, jaminan keamanan, harga dan bagaimana masyarakat supaya nyaman. saya kira perlu juga fasilitas di danau toba seperti tempat ibadah, tempat sholatnya dan lain sebagainya.

“Kami sudah bulatkan tekad, jika mendapatkan kepercayaan dari rakyat, akan menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih (good and clean governance),” tegasnya.

Dengan terciptanya pemerintahan yang baik dan bersih, maka di bawah kepemimpinan kami kelak, Pemerintah Kabupaten Simalungun akan terbebaskan dari Korupsi, pungkasnya mengakhiri. (Red)

27 total views, 1 views today