Komisi III DPR RI Apresiasi Gerakan Sulut Sejuta Masker

0

Jakarta | Lensamedia.id  – Pimpinan Komisi III DPR RI Herman Hery memberikan apresiasi kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut Irjen Pol Panca Putra, atas program yang dicanangkannya yaitu Gerakan Sulut Sejuta Masker, memberi terobosan yang baik agar masyarakat mempunyai teladan dalam menerapkan protokol kesehatan, agar Covid-19 bisa ditangani dengan baik.

Apresiasi ini disampaikan Ketua Komisi III DPR RI Herman Hery di hadapan Rapat Kerja Komisi III DPR dengan Kapolri Idham Azis di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (30/9/2020). Herman menyampaikan apresiasi tersebut kepada Kapolri. Katanya, bahkan program sejuta masker ini juga terobosan-terobosan memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

“Program sejuta masker ini juga terobosan-terobosan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, untuk itu pak Kapolri, kami menyampaikan apresiasi secara pribadi” ucap legislator asal Nusa Tenggara TImur tersebut.

Bahkan, apa yang menjadi terobosan baru dan berimplikasi langsung terhadap masyarakat, bisa menjadi penyemangat kita semua, khususnya para jendral-jendral muda yang akan terus kedepan.

“mudah – mudahan, apa – apa yang sudah dilakukan oleh ade-ade, para jendral muda ini bisa menjadi penyemangat untuk kedepan,” tambah Hery yang merupakan legislator fraksi PDIP.

Sementara, Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menegaskan bahwa gerakan sejuta masker merupakan dukungan nyata Polda Sulut bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 dalam pencegahan Covid-19 di Sulut termasuk dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

“Lewat Gerakan Sejuta Masker sangat concern dalam hal mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19. Ini tentu masalah penting. Maka harus jadi perhatian bersama. Polda Sulawesi Utara telah membagikan masker di 15 titik. Polda Sulut juga komit dalam mengawal pilkada 2020,” katanya. (glm)

53 total views, 1 views today