Kunjungan Kapolri ke Mabes TNI AD, TNI-POLRI Semakin Solid

0

Jakarta | Lensamedia.id – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Markas Besar TNI Angkatan Darat bertemu KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D beserta para pejabat utama Mabes TNI AD di Markas Besar TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (2/2).

“Kita sepakat untuk kemudian agar lebih bisa meningkatan soliditas dan sinergitas di level pelaksana maka kita juga akan membuka ruang untuk melaksanakan kegiatan integrasi di level pelaksana, alhamdulillah itu saya yakin bahwa dengan kegiatan seperti itu maka pada saat melaksanakan tugas dilapangan tentunya TNI-Polri akan semakin solid dan tentunya kalau TNI-Polri solid maka masyarakat juga akan merasa aman, dan pada saat pelaksanaan aman maka tentunya pertumbuhan ekonomi menuju masyarakat adil dan makmur yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud,” Ucap Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kunjungan kerja ini merupakan serangkaian dari kegiatan pasca dilantik sebagai Kapolri oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada 27 Januari 2021 lalu. Selain mempererat silaturahmi, kedatangan Kapolri ini juga untuk meningkatan soliditas dan sinergitas di level pelaksana. (Rhm/Red)

41 total views, 1 views today