Tinjau Banjir, Bobby Nasution: Komitmen kami Medan tanpa banjir

0

Medan | Lensamedia.id – Sungai Deli kembali meluap serta merendam ratusan rumah warga di bantaran Sungai Deli, kawasan Kelurahan Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun, karena hujan berulang – ulang, walau intensitas tidak tinggi pada Rabu (30/9/2020). maka membuat banjir hingga merendam rumah sepinggang orang dewasa.

Mendengar kabar itu Muhammad Bobby Afif Nasution pun menyempatkan diri singgah ke lokasi untuk melihat warga terdampak banjir. Ratusan nasi bungkus diberikan Bobby kepada warga dibantu relawan Partai Gelora.

“Kita baru beberapa waktu lalu bicara masalah penanganan banjir, kebetulan tadi malam hujan. Intensitasnya cukup tinggi, sehingga sungai meluap sampai memasuki rumah warga sekitar. Makanya kita langsung pantau,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (30/9/2020), Medan.

Bobby juga mengunjungi rumah warga di Jalan Badur, Kampung Aur. Di sana, menyerap aspirasi masyarakat. Bobby mengungkapkan keprihatinannya karena Medan belum juga terlepas dari banjir.

Calon Wali Kota Medan nomor urut 2 ini menyambangi lokasi banjir untuk melihat warga yang rumahnya terendam air. (Foto: Liputan6)

Bobby Nasuotion sudah mendengarkan asprirasi dan berbicara kepada warga terdampak banjir. Nantinya, Bobby berupaya agar dalam penyelesaian banjir, tidak ada penggusuran terhadap warga.

“Harus dilihat dahulu permasalahannya, setelah itu baru gerak cepat dalam bertindak,” tutur Bobby

Bobby yang merupakan Alumni S-2 Agribisnis IPB itu mengungkapkan, penanganan banjir merupakan salah satu program prioritas. Bersama Aulia Rachman, Bobby mengusung program Medan Tajir, Medan Tanpa Banjir.

“Program ini komitmen saya dan Bang Aulia dalam mengatasi masalah banjir di Kota Medan,” tegas Bobby Nasution (Red)

34 total views, 1 views today