Tronton Cakra Parkir Sembarangan, Jalan Macet Berjam-Jam

0

Lebak | Lensamedia.id – Kemacetan panjang terjadi di Jalan Raya Maja, Kabupaten Lebak. Kemacetan ini disebabkan oleh kendaraan tronton milik perusahaan Cakra yang terparkir panjang di pinggir jalan, dan truk tersebut bermuatan galian tanah yang juga mengakibatkan jalan menjadi licin.

Tak sedikit warga yang geram dengan tronton milik PT Cakra yang terparkir di bahu jalan yang sempit. Warga sekitar dan para pengendara yang melintas pun sangat dirugikan.

Tronton Cakra Parkir di Bahu Jalan Raya Maja, Lebak (Foto: Istimewa)

“Kami dirugikan  macet berjam-jam akibat kegiatan galian tanah di maja, semua tronton milik perusahaan cakra parkir di jalan” ucap Kiki, salah satu warga yang melintas.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (31/03/2021), pukul 21.00 WIB. Hal tersebut juga bukan hanya terjadi satu atau dua kali, hampir setiap malam terdapat aktivitas.

“Kami memohon kepada Polda Banten dan Kakorlantas Mabes Polri agar turun ke lokasi kejadian, agar tidak melulu macet begitu panjang” tegas kiki.

Menurut kiki, seharusnya tidak ada tronton yang boleh parkir sembarangan, dan saya serta warga sekitar juga mempertanyakan, apakah galian tanah di Maja, Kabupaten Lebak telah mendapatkan izin dari Dinas terkait. (Alk).

50 total views, 1 views today