Ade Armando Geram Kepada BEM UI, HMI Jatinangor-Sumedang Menyayangkan Sikapnya

0

Sumedang – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) menyebut Presiden Jokowi sebagai the king of lip service alias raja pembual kini Ade Armando selaku Dosen Ilmu Komunikasi UI. Namun kegeraman ade armando sangat disayangkan oleh Fakih Fadilah Muttaqin Mahasiswa Universitas Pajajaran selaku Ketua Umum HMI Cabang Jatinangor-Sumedang.

Menurut Fakih yang juga Duta Bahasa Jawa Barat, hal ini sangat disayangkan. Alasannya karena sebuah dialektika kritik yang dilayangkan BEM UI ditanggapi secara berlebihan.

“Saya belajar banyak dan sangat menghargai sekali beliau. Namun ketika melihat sikap beliau seperti ini menjadi sangat disayangkan karena membawa latar belakang individu ketua BEM yang kebetulan kader HMI bukan membahas data atau fakta yang disampaikan.” Tutur Fakih Fadilah Selaku Ketua Umum HMI Jatinangor-Sumedang.

Dalam cuitan twitternya Ade Armando menyatakan Mahasiswa UI tidak terwakili oleh pernyataan BEM UI dan menyatakan jangan terlalu pandir atas sikapnya.

Atas hal ini juga menarik netizen dalam menanggapi berbagai tanggapan yang beragam. Mulai dari berbagai tanggapan yang beragam ini maka Fakih mengajak kepada seluruh mahasiswa se Indonesia jangan takut mengutarakan ide, kritik konstruktif dan gagasan selagi sesuai data dan fakta.

“Fakta dan data apabila memiliki kesalarasan dan menunjukan kekeliruan seseorang apalagi pemerintah itu harus disampaikan bagaimana pahitnya. Perihal Lembaga mewakili siapa itu bukan soal. Ayo jangan takut ! Kritik merupakan Vitamin bagi Demokrasi” Tutup Fakih Fadilah Muttaqin. (*)

 120 total views,  2 views today