AKBP Muhammad Joni Resmi Menjabat Sebagai Kapolres Bogor

0

Lensamedia.com, Bogor – AKBP Muhammad Joni akhirnya secara resmi menjabat sebagai Kapolres Bogor yang baru, menggantikan AKBP Andi Moch Dicky. Dalam sebuah acara lepas sambut yang digelar oleh Polres Bogor, Dicky mengucapkan terima kasih kepada seluruh Muspida Kabupaten Bogor dan jajaran anggota Polres Bogor. Menjadi Kapolres Bogor selama 3 tahunan, kata Dicky, merupakan suatu pengalaman yang luar biasa.

“Menjadi kepala satuan itu merupakan pengalaman yang luar biasa dan punya tanggung jawab yang besar. Sebagai manusia biasa yang banyak kekurangan, kami memohon maaf atas kesalahan yang pernah saya buat selama menjabat menjadi Kapolres Bogor,” ujar Dicky, dalam acara lepas sambut Kapolres Bogor, di Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (25/09/2019).

Dicky menerangkan, bahwa nantinya dia akan menerima tugas baru sebagai Kasubbagbinpuan Bagbin PPNS Rokorwas PPNS Bareskrim Polri.

“Terima kasih atas doa bapak dan ibu sekalian. Mudah-mudahan kami bisa memberikan manfaat kepada semua orang,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor yang baru, AKBP Muhammad Joni menyampaikan ungkapan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Subang selama dua tahun ini berharap kedepannya ia bisa memajukan Kabupaten Bogor lebih baik lagi, terutama dalam aspek keamanan, hukum dan sosial.

“Saya dan istri saya adalah orang baru di Kabupaten Bogor. Syukur dan Alhamdulillah kami diterima dengan hangat sebagai Kapolres Bogor yang baru,” beber Joni. (Red)

 267 total views,  2 views today