Aliansi Masyarakat Cinta Polri Membagikan Bunga Mawar di Tengah Aksi Dukung Kapolri

0

Jakarta – Aliansi Masyarakat Cinta Polri mebagikan ratusan bunga sebagai simbol kedamaian ditengah Aksi KNPI bersama Masyarakat untuk mendukung Kapolri pada penyelesaian masalah hukum di Indonesia.

Taufik Jacob Kordinator Program dari Aliansi Masyarkat Cinta Polri, mengatakan bahwa, “Membagikan bunga mawar sebagai bentuk simbol kedamaian, partisipasi yang kami lakukan ini, guna mendukung semua penegakan hukum yang sudah di lakukan Mabes polri pada kepemimpinan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.” Tutur Jacob kepada wartawan, Depan Gedung DPR RI, Rabu (24/8/2022).

Kasus Brigadir J sudah tinggal menunggu keputusan P21 dari kejaksaan, hal tersebut merupakan bentuk keseriusan Kapolri dalam menangani kasus FS ini.

“Kita juga sudah tahu bahwa timsus yang sudah di bentuk Kapolri sesuai arahan presiden dan Koordiansi dengan kemenkopolhulkam sudah berjalan dengan baik” Tambahnya

Sebagai langkah kebijakan konkrit yang di ambil oleh Kapolri, maka penuntasan kasus FS ini menurut banyak pihak sudah berada di jalur yang benar. (Red)

 246 total views,  1 views today