Alifudin Sosialisasi 4 Pilar kepada Pengurus IKADI Kalimantan barat

    0

    Pontianak-Anggota MPR RI Dapil Kalbar 1 H. Alifudin, S.E M.M memberikan sosialisasi 4 Pilar kebangsaan kepada pengurus IKADI Kalimantan Barat di hotel Orchardz Pontianak, Sabtu, (13/11/2021).

    Peserta dihadiri oleh pengurus wilayah IKADI Kalimantan Baray dan Pengurus IKADI Kota Pontianak dan Kubu Raya.

    Alifudin mengatakan pentingnya Sosialisasi 4 Pilar dikalangan Da’i atau para ulama, hal ini dikarenakan para da’i ialah orang-orang yang sangat dekat dengan warga dan omongannya di dengar, sehingga kita sangat terbantu jika para Da’i selain menyampaikan nilai-nilai agama juga mennyampaikan nilai nilai kebangsaan.

    “Alhamdulillah kami baru melaksanakan sosialisasi 4 Pilar dengan pengurus dan anggota IKADI Kalimantan barat yang dilaksanakan dihotel Orchardz Kami jelaskan tentang Pancasila, undang-undang dasar, NKRI dan bhinneka tunggal Ika, ini sangat penting dan bersyukur sekali kami bisa hadir di tengah-tengah para da’i, insya Allah ini akan selaras dengan program 4 pilar,” ujarnya.

    Alifudin berharap dari yang Hadir ini bisa memberikan pencerahan lagi kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kalimantan barat yang mereka jumpai sehingga benar-benar masyarakat Kalimantan barat memahami nilai nilai kebangsaan inilah yang kami harapkan dan tujuan dari anggota MPR terjun kemasyarakat.

    “Dengan adanya bantuan dari lara Da’i, insya Allah nilai-nilai pancasila akan semakin tertanam, dan pengamalannya juga semakin merata,” pungkasnya

     24 total views,  1 views today