AMC Polri Apresiasi Sikap Tegas Kapolri atas Proses Sanksi Teddy Minahasa

0

Jakarta – Koordinator Aliansi Masyarakat Cinta Polri, Ghilman Hanif apresiasi sikap tegas Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang segera memproses Irjen Pol Teddy Minahasa. Teddy ditangkap karena dugaan keterlibatan narkoba.

“Apresiasi dari Kami ini atas sikap tegas kapolri atas dugaan ketelibatan mantan kapolda sumbar irjen pol teddy minahasa ,” kata Ghilman kepada Wartawan, Jumat (14/10/2022).

Ghilman menambahkan bahwa, Jenderal Sigit komitmen dalam menibdak oknum-oknum anggota Polri yang bermasalah. Karena janjinya yang akan bersih-bersih Polri dari oknum nakal.

“Beliau tidak main-main dan tegas atas sikapnya, janji akan bersih-bersih polri terbukti, padahal memang beliau baru tau dan tidak pandang bulu” ujarnya.

Seluruh masyarakat Indonesia akan mendukung apa yang telah menjadi ketegasan Kapolri tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Irjen Pol Teddy Minahasa terancam hukuman Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) akibat dugaan keterlibatan dalam peredaran narkoba. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pun memerintahkan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Syahar Diantono untuk melakukan pemeriksaan etik terhadap Teddy Minahasa.

 465 total views,  1 views today