Arman Depari: Damai itu Indah, Stop Anarkis

0

Jakarta | Lensamedia.id – Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Arman Depari, menghimbau kepada penggiat anti narkoba dan seluruh lapisan masyarakat agar damai dan tidak anarkis dalam menyampaikan pendapat.

“Untuk seluruh penggiat anti narkoba dan masyarakat, tidak boleh melakukan kekerasan dan anarkis dalam menyampaikan pendapat” dikutip dari Akun Resmi Instagram Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Selasa (13/10/2020)

Dalam deskripsi akun Instagram tersebut, terdapat kutipan ujaran Arman Depari, “Damai Itu Indah, Stop Anarkis, salam sehat dan waras” ucap Deputi Berantas BNN RI.

Seperti diketahui bersama, bahwa, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencatat, kerugian aksi demonstrasi penolakan undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja mencapai Rp65 miliar.

Hal itu karena beberapa aksi yang terjadi di Ibu Kota ini berujung aksi anarkis dan pengrusakan fasilitas umum. Kerugian tersebut berasal dari tempat fasilitas umum yang dirusak dan dibakar masa demonstran.

“Selain mengalami kerugian sampai Rp65 miliar, banyak aktivitas warga terganggu,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jumat 9 Oktober 2020, seperti dikutip Jurnal Garut dari Warta Ekonomi. (Red)

 218 total views,  1 views today