Bali: Beats of Paradise, Sebuah Film Karya Anak Bangsa Yang Mendunia

0
Bali: Beats of Paradise, Sebuah film dari Sutradara Livi Zheng

lensamedia.id – Beats of Paradise sebuah karya film besutan dari sutradara Livi Zheng, film ini menceritakan tentang perjalanan dua seniman Indonesia yang membawa budaya Nusantara ke kancah dunia. Dengan Beats of Paradise, film ini lah yang membawa Livi Zheng kembali ke Indonesia.Film yang telah dirilis di bioskop Amerika dan Korea Selatan ini, juga telah diputar di Walt Disney serta media online besar dunia.

Film yang bercerita tentang budaya, gamelan dan semangat anak bangsa Indonesia ini berangkat dari mimpi yang diwujudkan dengan kesungguhan hati. “Bali Beats of Paradise, film tentang gamelan. Budaya kita yang tentu sangat terkenal mewakili budaya asli Indonesia” Tutur Jusuf Kalla Wakil Presiden Republik Indonesia saat menceritakan tentang film ini di video yang beredar luas di masyarakat.

Film ini akan banyak menceritakan tentang kehidupan dan dinamika kultur masyarakat Indonesia. Dengan diputarnya film ini di bioskop berbagai belahan dunia, akan semakin memperkenalkan Indoneia kepada negara-negara lain.

Film ini dirilis dan diputar di seluruh bioskop pada tanggal 22 Agustus 2019. “Ayo kita saksikan Bali: Beats of Paradise bersama-sama tanggak 22 Agustus ini, yang merupakan karya besar seorang anak bangsa. Yang berlanglang buana di Amerika sudah kian sebelas tahun” Sambut Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

 213 total views,  1 views today