BNN dan BNNP DKI Jakarta Kembali Lakukan Razia

0

lensamedia.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam. Tadi malam saja di tempat hiburan malam di DKI Jakarta terjaring 40 pengunjung positif narkoba.

Razia narkoba kembali dilakukan di tempat hiburan malam di DKI Jakarta. Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan, puluhan pengunjung tempat hiburan malam yang dirazia dinyatakan positif narkoba.

Razia dilakukan oleh BNN dan BNNP DKI Jakarta pada Kamis (6/2) dini hari dipimpin langsung oleh Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari.

Dalam kesempatan razia kali ini, BNN melakukan melakukan sidak di salah satu tempat hiburan malam yang terletak di Tempat Hiburan Malam Venue, daerah Jakarta Selatan, dan Tempat Hiburan Malam Golden Crown, Pinangsia Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat. Ratusan pengunjung dan wanita pemandu (LC) langsung diminta tes urine saat petugas tiba.

Hasilnya lebih dari 40 orang positif menggunakan narkoba. Razia berlangsung sampai lebih dari pukul 04.00 pagi tadi. Hingga saat ini seluruh pengunjung yg terindikasi pisitif menggunakan narkoba dibawa ke BNNP DKI unt peneriksaan lanjutan dan mengikuti assesment. (rel)

 428 total views,  2 views today