Bobby Nasution Hadiri Undangan Perwosi di CFD Lapangan Merdeka Medan

    0

    lensamedia.id – Tokoh pemuda yang juga bakal calon Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri undangan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) dalam acara senam sehat di Car Fee Day, Jalan Pulau Pinang Lapangan Merdeka Medan.

    “Pagi ini saya menghadiri senam sehat bersama Perwosi. Saya senang warga Kota Medan menyempatkan diri berolah raga untuk menjaga kesehatan di Caf Free Day. Selain menjaga tetap bugar, CFD juga jadi ajang silaturahmi bersama kawan dan keluarga. Yang tidak kalah penting CFD juga menghidupkan UMKM karena banyak yang berdagang di sekitar CFD,” kata Bobby, dalam rilisnya, Minggu (23/2).

    Ditemani Ketua Perwosi, Jamila, Bobby menjadi pusat perhatian warga yang memintanya untuk berswafoto, baik peserta senam maupun warga yang melintas di acara CFD tersebut. Di tengah swafoto, ada penyandang disabilitas pengendara skuter modifikasi yang memanggilnya dan memintanya untuk foto bersama.

    Bobby pun menyempatkan berbincang dengan pengendara skuter yang bernama Sawal. Menurutnya, penyandang disabilitas harus mendapatkan kesempatan dan perlakuan yang sama dalam semua aspek.

    “Penyandang disabilitas harus menjadi perhatian kita bersama. Fasilitas publik harus ramah dengan penyandang disabilitas, bahkan dalam karir profesional baik di swasta maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) mereka harus diberikan kesempatan dan perlakuan yang sama dengan lainnya,” ujar dia.

    Usai senam sehat dan berjalan-jalan di acara CFD, Bobby menyempatkan diri sarapan di Warung Bubur dan Ketoprak Cirebon bersama beberapa peserta senam sehat yang hadir.

     304 total views,  1 views today