Budi Karya Sumadi Kembali Dipercaya Jokowi Sebagai Menteri Perhubungan

0

LensaMedia.id (Jakarta) – Budi Karya Sumadi kembali diberikan amanah oleh Presiden Jokowi untuk melanjutkan tugasnya sebagai Menteri Perhubungan. Kepastian ini didapatkannya setelah menjumpai Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta.

“Presiden memberikan amanah kepada saya, tentunya saya berterima kasih untuk membuat Indonesia lebih baik dan lebih hebat dan banyak sekali tugas yang harus dilakukan,” kata Budi Karya di Istana, pada Selasa (22/10/2019).

“Tugas yang disampaikan Bapak Presiden Indonesia dengan pulau-pulau yang banyak harus dipastikan terjadi konektivitas yang baik dan secara khusus bagaimana kita mendukung pariwisata dan mendukung dan bagaimana logistik bertambah baik. Jadi saya ditugaskan melanjutkan tugas saya sebagai Menteri Perhubungan,” imbuh Budi Karya.

Budi Karya Sumadi saat hendak memasuki Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Sebagaimana diketahui, kiprah Budi Karya Sumadi sebagai Menteri Perhubungan dinilai sangat baik dan signifikan bagi pengembangan infrastruktur dan manajemen transportasi di Indonesia. Selama menjadi Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi berhasil mengagas berbagai inovasi di bidang transportasi, khususnya di bidang digitalisasi transportasi dan pengembangan desain transportasi di Ibukota baru nantinya.

Selain itu, Budi juga kerap berkeliling Indonesia untuk memantau perkembangan pembangunan infrastruktur transportasi di beberapa daerah di Indonesia, seperti bandara, terminal, stasiun kereta, pelabuhan dan jalan tol. (Red)

 202 total views,  1 views today