Budiman Damanik Ucok, Caleg Gerindra DPR-RI Dapil Sumut III Hadiri Partangiangan Silau Raja di Perdagangan

0

Simalungun – Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Budiman Damanik alaia Ucok Damanik, sekaligus Caleg DPR-RI, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dapil Sumut III, nomor urut 7 (tujuh), menghadiri kegiatan Partangiangan Silau Raja, yang dilaksanakan di Jalan Kartini Ujung Rumah Bapak Sidabutar/ Br ambarita kecamatan bandara keluarahan perdagangan tiga, Minggu (17/9/2023).

Dan di dalam kunjungannya Budiman Damanik alias Ucok Damanik kembali memperkenalkan dan menyampaikan programnya sebagai Caleg DPR-RI, Pqrtai Gerindra, Dapil Sumut III, nomor urut 7 (Tujuh) dan disambut baik oleh punguan marga Silau Raja yang tampak pada saat itu dihadiri ratusan keturunan Silau Raja.

“Ingat, jangan lupa saat pelaksanaan Pilcaleg pada Tanggal 14 Februari 2024, nanti untuk menggunakan hak pilih sebagai warga negara,” ucap Ucok Damanik sapaan akrab Budiman Damanik

Ditempat kebaktian (Partamiangan) kumpulan Marga Silau Raja di Perdagangan, salah satu warga, Ibu Misda Lermiyati Saragih berkesempatan melontarkan pertanyaan,”Pak Ucok dari Partai apa dan nomor urut berapa?.

“Saya baru memulai meniti karir di dunia politik di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan oleh pimpinan partai mempercayakan saya, berada di nomor urut 7, namun nomor ini masih berupa Daftar Calon Sementara, yang nantinya akan ditetapkan oleh KPU, jika tidak ada perubahan dari tubuh Partai Gerindra,” tandas Ucok Damanik saat menanggapi pertanyaan ibu Misda Lermiyati Saragih.

Seraya menyampaikan apresiasi atas undangan warga,” Terima kasih atas undangannya, semoga silahturahmi ini, dapat membawa berkah bagimkita semua,” pungkas bapak 4 anak itu, yang siap membawa aspirasi petani dan nelayan Simalungun ke Senayan jika duduk di DPR-RI nantinya.

Sementara itu diketahui, acara silahturahmi Budiman Damanik alias Ucok Damanik bersama warga, merupakan kegiatan mendadak dan undangan tersebut baru disampaikan tadi pagi.

 

 403 total views,  2 views today