Budiman Ucok Damanik, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Sumut III Nomor Urut Tujuh

0

Jakarta – Tokoh Sumatera Utara (Sumut) Budiman Damanik alias Ucok Damanik akan mengabdikan dirinya pada kontestasi Pileg (Pemilihan Legislatif) 2024 lewat Partai Gerindra pada Daerah Pemilihan Sumatera Utara III di Nomor urut Tujuh.

Sumut III yang mencakup Kabupaten Langkat, Kota Binjai, Kabupaten Tanah Karo,
Kabupaten Dairi, Kabupaten Pakpak Bharat, Kota Siantar, Kabupaten Simalungun,
Kabupaten Batubara, Kabupaten Asahan dan Kota Tanjung Balai.

Ucok Budiman Damanik mengaku, akan memperjuangkan aspirasi yang diberikan kepadanya. Ia menargetkan menang dalam kontestasi pileg di dapil Sumut III itu.

“Saya targetkan menang mewakili rakyat Sumut III. Demikian dengan Prabowo, saya yakin akan menang dalam Pilpres nanti, khsusnya di dapil saya,” kata Ucok Damanik, Rabu (17/5/2023).

Ia menyebut, mencalonkannya dia di dapil Sumut III itu bukan karena keinginan jabatan semata, lebih dari itu ia ingin hadir sebagai wakil rakyat yang mampu menyelesaikan sejumlah permasalahan dan kelurahan masyarakat Sumut III.

“Melalui kebijakan sebagai anggota DPR RI, tentu saya akan mendorong sepenuhnya apa yang menjadi permasalahan di Sumut III baik permasalahan ekonomi, sosial, maupun pembangunan,” papar dia.

Menurut Ucok Damanik, dengan kebijakan dan kewenangan sebagai anggota DPR RI, sejumlah permasalahan di dapilnya akan lebih mudah terealisasi.

“Ini yang menjadi alasan utama saya ingin maju dalam Pileg 2024 mendatang, saya ingin secara langsung berbuat untuk masyarakat Sumut III,” papar dia.

Sehingga, ia mengajak masyarakat Sumut III untuk sama-sama memilih dan mendoakannya menjadi wakil rakyat mereka.

“Mohon doa dan dukungan untuk kebaikan kita bersama,” tutup Ucok.

 757 total views,  1 views today