Bupati Simalungun Terima Kunjungan Anggota DPR RI, Lamhot Sinaga, dalam Rangka diskusi pembangunan Simalungun

0

Simalungun – Bupati Simalungun, Radiapoh H Sinaga menyambut kedatangan Lamhot Sinaga, Anggota Komisi VIII DPR RI dalam rangka berdiskusi ringan mengenai pembangunan ekonomi di Kabupaten Simalungun.

Dalam rangka pembangunan perekonomian Kabupaten Simalungun, pertemuan ini sangat diterima dengan hangat oleh Bupati Simalungun, karenanya masyarakat juga sangat berterima kasih atas aspirasi yang di dengar oleh Lamhot Sinaga.

“Terima kasih atas Kunjungannya ke Kabupaten Simalungun” Ucap Radiapo H Sinaga, Senin (11/10/2021).Silaturahmi ini mendiskusikan untuk meningkatkan ekonomi Kabupaten Simalungun melalui peningkatan sektor pertanian,seperti tanaman Jahe, Jagung dan lain sebagainya.

Sebelum berkunjung ke Kabupaten Simalungun,  Anggota DPR RI Komisi VII, Lamhot Sinaga, menyerahkan bantuan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indofarma, Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak Gas Bumi (SKK Migas) dan Mitra Kerja Komisi DPR RI, berupa infrastruktur desa dan alat mesin pertanian (alsintan) pemipil jagung ke Desa Parsuratan ,Desa Huta Dame dan desa lain penerima bantuan CSR se-Kabupaten Toba

 169 total views,  1 views today