Dapat Nomor urut Satu, Tim RHS – ZW: Satu adalah lambang terbaik, itulah kita

    0

    Simalungun | Lensamedia.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun mengadakan rapat pleno, dalam penetapan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun di Hotel Patra Comfort, Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kamis (24/9/2020).

    Dari pengundian itu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS – ZW) mendapat nomor satu (1).

    Selain (RHS – ZW), paslon Mujahidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar mendapat nomor dua (2), disusul pasangan Wagner Damanik dan Abidinsyah mendapatkan nomor tiga (3) dan pasangan calon Ahmad Anton Saragih – Rospita di nomor empat (4).

    Rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon, dipimpin Ketua KPU Simalungun, Raja Ahab Damanik bersama empat komisioner lainnya.

    “Satu adalah lambang terbaik. Itulah kita, RHS – ZW. Hidup momor 1. Dan kita akan buktikan itu untuk mewujudkan rakyat sejahtera. Semoga Tuhan meridhoi kita,” tegas Ketua Tim Pemenangan RHS – ZW, Crismes Haloho. (24/9/2020)

    Dengan nomor ini, lanjut Crismes, Tim Pemenangan RHS – ZW bertambah yakin dan semangat mengikuti kontestasi Pilkada Simalungun tahun 2020.

    “Semoga nomor ini pertanda baik dari tuhan untuk kita. Semoga mimpi melakukan pembaharuan dan perbaikan di Simalungun dapat terwujud,” harapnya. (ans/heta/red)

     190 total views,  1 views today