Direksi PDAM Tirta Lihou Dilantik, Bupati Simalungun Berharap Dapat Bekerja Maksimal

0

SIMALUNGUN (Lensamedia.id) – Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lihou Kabupaten Simalungun Periode 2022-2026 telah resmi dilantik, di pendopo rumah dinas Bupati Simalungun, pada Kamis (18/8/2022).

Direksi PDAM Tirta Lihou yang dilantik yaitu Dodi Ridowin Mandalahi sebagai Direktur Utama, Berliana Napitu sebagai Direktur Tekhnik dan Hetty Berliana Damanik sebagai Direktur Umum.

Pelaksanaan pelantikan dilakukan oleh Bupati Simalungun yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Esron Sinaga sesuai dengan SK Bupati Simalungun Nomor 188.45/ 14932/ 1.2.1/ 2022.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda menyampaikan, PDAM Tirta Lihou itu didirikan untuk mengembangkan perekonomian dan menambah pendapatan asli daerah.

Hal itu dilakukan dengan mengusahakan penyediaan air minum yang cukup dan penyelenggaraan pelayanan air minum kepada masyarakat secara merata, tertib dan teratur.

Dengan pelantikan itu, dirinya berharap Direksi yang baru itu mampu bekerja dengan cepat, tanggap dan profesional sehingga PDAM Tirta Lihou memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat dan berkontribusi kepada Pemkab Simalungun.

Bupati juga berharap kepada direksi PDAM Tirta Lihou yang baru dilantik itu dapat bekerja semaksimal mungkin dengan menciptakan komunikasi dan harmonisasi kepada jajaran perusahaan tersebut.

“Lakukan konsolidasi organisasi, ciptakan komunikasi dan harmonisasi dengan jajaran direksi dan pegawai, sehingga dapat bersatu dan bergerak bersama dalam memajukan organisasi,” kata Bupati.

 231 total views,  1 views today