Ditemukan Mayat Tak Wajar di Bogor Utara, Diduga Korban Mutilasi

0

BOGOR (Lensamedia.id) – Warga digegerkan dengan temuan mayat dalam box kontainer mini bus di sebuah bengkel, di Jalan Kan’an, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, pada Selasa sore (6/7/2021). Mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi tidak wajar, diduga korban mutilasi.

“Bener, kami mendapatkan laporan adanya jasad perempuan dalam mobil mini bus di sebuah bengkel,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro kepada awak media saat di lokasi kejadian.

Kapolres mengungkapkan, berdasar laporan saksi, diduga mayat tersebut sudah lima hari dalam mobil mini bus, mengingat kondisinya mayat yang sudah bau menyengat.

“Hasil dari laporan saksi, mobil ini sudah 5 hari, dan jasadnya sudah bau menyengat,” ujar Susatyo menjelaskan.

Petugas Kepolisian langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan outopsi. Sedangkan barang bukti berupa unit kendaraan mini bus warna hitam telah diamankan oleh kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres mengungkapkan, kondisi jasad yang diduga berjenis kelamin perempuan masih sulit teridentifikasi secara kasat mata mengingat tidak ditemukan identitas. Karenan itu, pihaknya perlu melakukan penyelidikan dan outopsi lebih lanjut untuk mengetahui adanya dugaan mutilasi.

“Anggota kami sedang melakukan penyelidikan. Kalau dilihat kasat mata, jasad sulit diidentifikasi, dan tidak ada identitas,” jelas dia. (Anm)

 64 total views,  1 views today