DPD KNPI Kab Bogor dukung Rekonsiliasi DPP KNPI

0

Bogor | Lensamedia.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor mendukung penuh tiga kelompok Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang melakukan rekonsiliasi.

Fikri Ihsani, Ketua DPD KNPI mengatakan semangat rekonsiliasi yang ditunjukkan dengan rencana menggelar Rapimpurnas dan Kongres bersama XVI pada 2021 harus di dukung oleh seluruh elemen bangsa. Pemuda pemudi di Kabupaten Bogor siap mendukung proses rekonsiliasi ini.

Pada tanggal 8 Maret 2021, Ketua umum dari tiga kubu KNPI, yaitu Noer Fajrieansyah, Abdul Azis, dan Mustahuddin, berkumpul bersama di, Jakarta Pusat. Mereka menandatangani kesepakatan bersama didampingi Sekretaris Jenderal masing-masing, yaitu Addin Jauharudin, Jackson AW Kumaat, dan Yamitema Tirtajaya Laoly.

“Dengan islah di tengah pandemi Covid 19,  muncul harapan DPP KNPI bersama DPD I dan II bisa kembali membangun hubungan kerja sama dengan berbagai organisasi pemuda, baik dari aspek ekonomi, sosial, hingga budaya mulai skala lokal, regional dan global  !” ungkap Ketua DPD KNPI Kab Bogor alumni STPDN ini.

“Jika ditunjuk, DPD KNPI Kabupaten Bogor siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapimpurnas DPP KNPI, tentunya dengan menggunakan prosedur kesehatan Covid-19 !” Tutupnya.(*)

 155 total views,  2 views today