Fuad Kasyfurrahman Terpilih Kembali Pimpin Sapma PP Kabupaten Bogor

0

Bogor | Lensamedia.id – Musyawarah Cabang (Muscab) Sapma PP ke-II di Hotel Grand Pesona Caringin, Sabtu (19/12). Hasil dari Muscab tersebut yaitu terpilihnya kembali Fuad Kasyfurrahman sebagai Ketua Sapma PP Kabupaten Bogor.

Ketua Pengurus Wilayah Sapma PP Provinsi Jawa Barat mengatakan, dirinya sangat mengetahui perjalanan kadernya tersebut dalam memimpin organisasi tersebut selama periode pertama.

“Organisasi Sapma PP ini Sebagai laboratoriumnya Pemuda Pancasila, saya berharap ke depan akan lahir pemimpin-pemimpin di Kabupaten Bogor dari organisasi yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila, M. Yunus PBA sangat memberikan apresiasi kepada Sapma PP. Karena saat Fuad memimpin semangat gotong-royong, solidaritas, dan eksistensi sangat terjaga.

“Sebagai lembaga yang memiliki AD/ART tersendiri, komunikasi dan kordinasi Sapma PP sejauh inipun baik dengan Majelis Pimpinan Cabang. Saya berharap terus di tingkatkan kembali dan selamat menjalankan amanah kembali,” pesan Yunus.

Sementara itu. Fuad mengatakan, pada periode kedua ini dirinya memiliki misi untuk membentuk komisariat dan sub komisariat di Bumi Tegar Beriman.

“Saya akan mengibarkan panji-panji Sapma PP hingga basis terendah sub komisariat di Sekolah Menengah Atas (SMA) dan universitas yang ada di wilayah Kabupaten Bogor ini,” tegasnya.

Untuk itu, masih menurut Fuad setelah terbentuknya susunan pengurus organisasi yang baru. Ia akan bergerak cepat dalam pembentukkan sub komisariat.

“Itu menjadi tugas pengurus Sapma PP yang baru. Dan kami akan menjadi garda terdepan dalam melahirkan kader-kader terbaik organisasi kami di tingkat pelajar dan mahasiswa,” tuturnya.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Pengurus Cabang dan Komisariat Se-Kabupaten Bogor atas perjuangan dan kerjasamanya membesarkan SAPMA PP di Kabupaten Bogor,” ucap Fuad kembali.

Dikukuhkannya Fuad dalam memimpin salah satu lembaga dibawah organisasi Pemuda Pancasila itu untuk periode 2021-2023, setelah hanya dirinya saja yang menjadi calon tunggal dalam pemilihan Ketua Sapma PP tersebut. (Red)

 156 total views,  1 views today