HIPMI Kota Bogor Kibarkan Merah Putih di Tugu Kujang

0

Bogor – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor melaksanakan upacara dalam rangakaian Festival Merah Putih 2022 (FMP), di Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, pada Selasa (9/8/2022).

Kegiatan itu menjadi pengalaman bagi HIPMI karena baru pertama kali dilaksanakan. Sebagai pejuang pengusaha muda dengan semangat kemerdekaan RI ke 77, HIPMI bersinergi dengan semua stakeholder yang ada di Kota Bogor.

“Kami sebagai pejuang-pejuang pengusaha muda, bersinergi dengan semua stakeholder, dalam menaikkan bendera rangkaian memperingati kemerdekaan RI yang ke 77,” kata Ketua HIPMI, Marwan Suherwan.

Menurutnya, tagline HIPMI sendiri adalah, Pejuang muda Indonesia, harus menjunjung tinggi terhadap para pejuang atau pahlawan yang telah gugur.

“Ini menjadi pengalaman pribadi saya, apalagi menjadi pemimpin upacara menaikan bendera merah putih, dan ada kebanggaan tersendiri dan terharu, terutama di area publik seperti ini,” kata dia.

Walaupun undangannya, hanya beberapa hari ke HIPMI , namun, pihaknya tetap bisa menghadiri kegiatan festival merah putih, yang digelar di Kota Bogor.

Ia menambahkan, dengan berpartisipasinya ini, menjadi satu kebanggaan bagi HIPMI bisa tampil untuk upacara kemerdekaan RI dengan menaikan bendera di monumen tugu kujang ini.

“Satu kebanggaan bagi kami, bisa memberikan sumbagsi terhadap kota Bogor, mungkin hanya ada di Kota Bogor dengan rangkaian seperti ini,” ucap dia. (LED)

 233 total views,  1 views today