Innalillahi, Kabar Duka, Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia

    0

    Bogor | Lensamedia.id – Yanwar Permadi bin Muhammad Salim, suami dari Bupati Bogor Ade Yasin meninggal dunia pada Kamis (24/9) dini hari pukul 01.40 WIB. Almarhum meninggal dalam usia 53 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

    Kabar wafatnya suami Ade Yasin disampaikan oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan melalui unggahan Instagramnya.

    “Telah berpulang ke Rahmatullah beliau adalah sahabat seperjuangan saya, juga Suami Tercinta dari Bupati Bogor Ibu Hj. Ade Yasin, Bapak H. Yanwar Permadi bin Muhammad Salim di usia 53 tahun” Tulis Iwan Setiawan pada Kamis (24/09/2020).

    Iwan mengatakan bahwa Yandi meninggal pukul 01.40 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

    “Mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar almarhum senantiasa husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta diterima Iman Islamnya” tambah iwan.

    Adik Kandung Ade Yasin, Zaenul Mutaqin mengatakan “sakitnya sudah dari dua tahun kanker paru-paru, kanker stadium empat ketahuannya” ungkap adik kandung Ade Yasin, Zaenul Mutaqin di rumah duka, Pendopo Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

    Jenazah Yanwar Permadi akan dishalatkan di Majid Baitul Faizin, Komplek Pemkab Bogor, dan dimakamkan pada pukul 10.00 WIB di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. (red)

     182 total views,  1 views today