IR.H. SINTAWATI, SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT CIPETE

0

Jakarta selatan – Tokoh Masyarakat DKI Jakarta, IR.H,Sintawati sekaligus Caleg DPR-RI, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Daerah pemilihan DKI Jakarta II, nomor urut 1 (Satu), menghadiri kegiatan Silaturahmi Dengan masyarakat Cipete, di Jl. Sawo No.7, Kel. Cipete Utara, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Rabu (17/01/2024).

Dalam kunjungan nya Ibu H.Sintawati kembali berdakwah soal tujuan hidup dan manfaat kita sebagai manusia terhadap sesama. Bu sinta  seorang perempuan yang sudah tidak diragukan lagi rekam jejak pengabdianya bagi dunia islam ini, selalu mengingatkan untuk selalu semangat dan bermanfaat dalam setiap hal, mulai dari berusaha dalam masalah ekonomi hingga mampu menjadikan kemajuan teknologi sebagai alat untuk mencari berkah dan berbuat kebaikan.

“Yuk kita ikutin semangat bekerja Rasulullah. Ingat Nabi Muhammad Sudah giat mencari uang di umur 9 tahun dengan mengembala kambing, lalu di umur 11 tahun sudah berdagang, hingga mapan secara ekonomi di umur 18 tahun. Kita harus contoh semangatnya dalam mencari rezeki hingga bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar” ucap Bu H.Sinta.

Pada kegiatan silaturahmi dan tatap muka bersama masyarakat cipete ini juga Bu H.Sinta juga tak pernah lelah menyampaikan kebiasaan masyarakat untuk senantiasa menggunakan teknologi dalam hal mencari keberkahan serta ladang pahala.

“Bapak dan ibu sekalian, jaman sekarang banyak sekali orang yang hanya menggunakan handphone nya untuk nonton gosip artis, belanja online, sampai cuma scrolling media sosial berjam-jam tanpa ada tujuan dan manfaat yang jelas. Kita kan seumuran bu, pak seharusnya prioritas kita adalah menabung untuk urusan akhirat kita harus mampu menggunakan gadget kita untuk urusan agama dan kebaikan, seperti mengaji, mendengar tausyiah, dakwah atau minimal menyebarkan kepada sesama untuk hal-hal positif.

Seraya menyampaikan apresiasi atas undangan warga,” Terima kasih atas undangannya, semoga silahturahmi ini, dapat membawa berkah bagi kita semua” pungkas ibu hebat yang memiliki 2 anak perempuan itu, yang siap membawa aspirasi masyarakat Jakarta jika duduk di DPR-RI nantinya.

 294 total views,  1 views today