Ketika terpilih, RHS-ZW komitmen mensejahterakan Kepala Desa di Simalungun

0

Simalungun | Lensamedia.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H. Zonny Waldi (RHS-ZW), berkomitmen untuk mensejahterakan Kepala Desa di seluruh Wilayah Kabupaten Simalungun, agar terciptanya pembangunan desa yang lebih tertata dan transparan.

“Kami berkomitmen, jika nanti terpilih, kesejahteraan kepala desa di seluruh Kabupaten Simalungun akan lebih baik” ucap Radipoh saat di wawancarai Lensamedia.id, Selasa (3/11/2020).

RHS – ZW juga memiliki program transparansi dana desa di seluruh wilayah Kabupaten Simalungun.

“Dana Desa kedepannya akan lebih transparan dan akuntabel, agar masyarakat bisa melihat langsung, serta harapannya tata kelola keuangan desa akan lebih baik” tambah Radiapoh.

Jargon Rakyat Harus Sejahtera yang di gaungkan Pasangan Calon RHS – ZW, bukan hanya sekedar jargon, namun strategi serta konsep yang nantinya akan dilaksanakan sudah disiapkan.

“Karena Kepala Desa Sejahtera dan keuangan dana desa lebih transparan, pastinya kepala desa bisa menentukan prioritas pembangunan dan penggunaan dana desa, agar rakyat Simalungun benar – benar bisa sejahtera” tutup Calon Bupati Simalungun Nomor Urut satu. (Red)

 185 total views,  1 views today