Ketua ICMI Pusat Lantik ICMI Orwilsus Bogor

    0

    Bogor – Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Pusat Prof. Dr. Arif Satria melantik 120 pengurus ICMI Orwilsus Bogor diantaranya Ketua ICMI Organisasi Wilayah Khusus (Orwilsus) Dr. Ir. H. Aceng Hidayat, M.T, Sekretaris Prima Gandhi SP. M.Si dan Bendahara M.Asyik SP sebagai pengurus periode 2022-2027 di Gedung Balikota Bogor, Jumat (22/04).

    Turut hadir dalam pelantikan organisasi ICMI Walikota Bogor Dr Bima Arya. Dalam kesempatannya Walikota Bogor mengharapkan kepada anggota ICMI yang telah dilantik agar lebih amanah dalam menjalankan tugas, fungsi, pokok dari organisasi  dengan baik.

    “dan dalam menjalankan program-program keorganisasian. ICMI perlu terus merawat Keislaman, Keindonesiaan, dan Kecendekiawanan di rumah besar umat Islam (ICMI).” Ucap Bima Arya dalam sambutannya.

    Pandemi Covid-19 telah memberikan pelajaran berharga tentang pentingnya tiga pendekatan: dimensi keilmuan, kebangsaan, dan keimanan. Kolaborasi scientist, ulama, dan Umaro terbukti efektif dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. ICMI ada di jalan ini.

    “Berharap dengan adanya pelantikan ini ICMI orwilsus Bogor bisa lebih lagi memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada khususnya dibidang agro maritim.” Tegas Ketua ICMI Pusat Prof. Arif Satria dalam sambutannya

    Disilain, Dr Aceng Ketua ICMI orwilsus Bogor berharap ICMI dapat membangkitkan kembali kemajuan Bogor kedepan dalam menjalankan program-program yang lebih bersinergi dan lebih aktif lagi, dan turut serta masyarakat di dalamnya.

    Pada pelantikan ini turut hadir Sekretaris Jenderal MPP ICMI Dr. Andi Yuliana Paris, Wakil Ketua MPP ICMI Prof Jafar Hafsah dan Kepala SKPD Kota Serta Kabupaten Bogor.(*)

     355 total views,  1 views today