Lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan, Wisuda Almarhum Josua Hutabarat diwakilkan Bapak Samuel Hutabarat

0

Jakarta – Almarhum Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat (Brigadir J) diwisuda di Kampus Universitas Terbuka (UT) Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Tangsel),  pada Selasa (23/8/2022). Almarhum mendapatkan predikat Sangat Memuaskan dengan IPK 3,28. Sebelumnya almarhum tercatat berkuliah di Fakultas Hukum, Ilmu Sosial, dan Ilmu Politik (FHISIP).

Acara wisuda mulai pukul 07.30, di  gedung Wisma Universitas Terbuka, Pondok Cabe. Prosesi wisuda diwakili ayahnya, Samuel Hutabarat. Bapak Samuel Hutabarat sebagai orang tua menghadiri acara wisuda sarjana hukum Brigadir Josua Hutabarat yang telah wafat dibunuh berencana dengan tersangka antara lain Irjen Pol Ferdy Sambo dan istrinya.

Di tempat lain, Salah satu tokoh masyarakat Bapak Saur Hutabarat, yang juga merupakan ketua umum punguan hutabarat jabodetabek mengapresiasi langkah langkah yang sudah di laksanakan mabes polri

“Kita mengapresiasi Kapolri Jenderal (Pol) Listyo  Sigit Prabowo dengan ditetapkannya Irjen (Pol) Ferdy Sambo dan istri sebagai tersangka pembunuhan berencana.” ucap Saur Hutabarat dalam keterangannya, Minggu (21/8/22).

Punguan tegas, lanjut Saur Hutabarat, pihaknya mendukung Kapolri dalam menuntaskan kasus Brigadir J ini sampai tuntas serta terang benderang.

Bapak Saur Hutabarat juga menambahkan bahwa, jangan juga kasus pembunuhan berencana ini dimanfaatkan sekelompok orang untuk menyerang kepolisian, apalagi sampai mencopot dan mendemo kepolisian itu tidak benar, kalau pun ada polisi yang tidak benar, itu adalah oknum.

“Kapolri jelas dan tegas dalam kasus Josua ini. Makanya kita mendukung beliau, clear bahwa kita hanya ingin kasus dibuka seterang-terangnya.” katanya.

Terakhir, Masyarakat, pihak keluarga dan kuasa hukum akan mengawal perkara Almarhum Brigadir Josua di Kejaksaan Agung sampai putusan pengadilan.

“Kami mendoakan prosesi wisuda sarjana hukum Almarhum Brigadir Josua Hutabarat hari ini berlangsung aman dan lancar !”, tutupnya. (Red)

 459 total views,  1 views today