Macam-Macam Olahraga Yang Banyak di Gemari Generasi Millenial

0
Gambar hanya ilustrasi

Lensa Media – Menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan adalah salah satu upaya yang dilakukan setiap orang, termasuk generasi millennial hari ini. Trend olahraga menjadi gaya hidup yang melekat pada diri setiap generasi millennial. Sejatinya, tidak hanya untuk kesehatan, olahraga juga menjadi kebutuhan untuk bersosialisasi. Tak heran ada beberapa jenis olahraga yang sangat digilai oleh generasi millennial dan kerap menjadi tren di media sosial. Apakah kalian sudah pernah mencoba jenis olahraga tersebut? Mari kita simak tentang macam-macam olahraga yang banyak di gemari generasi milenial hari ini:

  1. Lari
    Tidak hanya sekadar lari-lari di dekat kompleks saja, namun juga trend lari pada generasi millennial merupakan keterlibatan di event-event lari di skala nasional dan juga event Internasional. Contohnya saja seperti Bali Marathon, London Marathon bahkan Bromo Marathon.
  2. Pound Fit
    Olahraga sambil mendengarkan musik memang sangat menyenangkan. Kalau zumba mungkin sudah biasa. Ada banyak sekali macam-macam olahraga sambil mendengarkan musik yang akhir-akhir ini menjadi trending, yakni pound fit. Sebuah aktivitas olahraga menggebuk dengan menggunakan stick sambil melompat, squat, pilates, serta variasi olahraga lainnya.
  3. Yoga
    Yoga masih menjadi salah satu jenis olahraga yang digilai millennial. Salah satu yang cukup diminati adalah acroyoga. Terlepas dari olahraga ini terlihat cantik dan sangat instagrammable, nyatanya acroyoga memang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Mulai dari melatih keseimbangan, ketahanan tubuh, memaksimalkan kerja otot, dan tentunya rasa percaya diri dan peningkatan bonding dengan partner, secara acroyoga dilakukan berdua dan dengan gerakan-gerakan yang sangat akrobatik.
  4. Bersepeda
    Bike to work masih menjadi tren yang digilai generasi millennial. Terutama buat kalian yang tinggal di Jakarta. Ketika kemacetan menjadi makanan sehari-hari, harus ada perubahan supaya waktu tidak terbuang sia-sia di jalan. Salah satu pemecahannya adalah dengan bersepeda ke kantor. Bisa sampai ke kantor sekaligus melakukan olahraga untuk kesehatan

 349 total views,  1 views today