Masuk Bursa Calon Walikota Medan, Bobby Nasution: Ya Kalau Diminta Kita Bilang Terima Kasih

0

LensaMedia.id – Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution, masuk bursa calon Walikota Medan yang cukup populer saat ini. Bahkan suami Kahiyang Ayu ini, disebut – sebut menempati posisi teratas di berbagai survei. Mengetahui hal tersebut, Bobby menyampaikan terima kasih andaikata masyarakat memintanya menjadi calon Walikota Medan. Akan tetapi, Bobby Nasution mengaku harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan pihak keluarga terkait informasi tersebut.

“Ya kalau diminta ya kita bilang terima kasih, tapi pasti kita sama keluarga bicara dulu,” ucap Bobby seperti dilansir di kanal YouTube Kompas TV, pada Minggu (28/07/2019).

Sementara itu, Ketua Komisi D DPRD Sumatera Utara, Sutrisno Pangaribuan, secara tegas ikut mendukung Bobby Nasution apabila dirinya bersedia maju menjadi calon Walikota Medan. Sutrisno juga mengungkapkan, bahwa dirinya tertarik untuk mendampingi Bobby Nasution sebagai calon Wakil Walikota Medan apabila diminta.

Menurutnya, Bobby merupakan sosok pemimpin muda yang dibutuhkan Kota Medan saat ini. Terlebih lagi, Bobby dinilai memiliki ide dan gagasan yang cukup baik untuk Kota Medan kedepan.

“Berdampingan dengan Bobby Afif Nasution membangun Medan tentu menarik,” ucap Sutrisno. “Orang muda selalu memberi harapan baru untuk kemajuan sebuah daerah,” lanjutnya.

Selain Bobby Nasution, dua orang putra Jokowi, Gibran Rakabumung Raka dan Kaesang Pangarep juga diberitakan masuk ke dalam bursa Calon Walikita Solo 2020 – 2025. Hal ini sesuai dengan hasil survei Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta.

Namun, keputusan kedua putra Jokowi untuk maju, hingga saat ini belum ada kepastian. Karena masih harus didiskusikan terlebih dahulu secara internal. (Red)

 176 total views,  1 views today