Masyarakat dan Pemuda Kab Bengkayang siap menangkan Alifudin pada Pemilu 2024

0

Bengkayang – Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Simpatisan dan Kader PKS Kabupaten Bengkayang, mendukung Alifudin pada pemilu 2024 dan siap menjaring Relawan Sahabat Alifudin di Kabupaten Bengkayang.

Hal tersebut disampaikan saat silaturahmi Tim Relawan Sahabat Alifudin ke Kabupaten Bengkayang. Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda serta simpatisan dan kader PKS Kabupaten Bengkayang juga akan bekerja dengan penuh semangat untuk penokohan Dr. Salim pada Pemilu 2024 nanti.

“Assalamualaikum bang Alif, kami siap memenangkan bang Alif di Kabupaten Bengkayang, Allahuakbar” Ujar Relawan Sahabat Alifudin Kabupaten Bengkayang, Zulkarnaen, Sabtu (18/6/2022).

Sebelumnya, KPU, Pemerintah dan DPR RI sudah menyepakati tahapan pada Pemilu 2024. Maka, hal itulah yang membuat relawan sahabat alifudin memanaskan mesinnya.

“Kami akan menjaring kembali pemilih bang Alif pada tahun 2019 lalu dan menambah kekuatan dengan relawan sahabat alifudin, yang akan ada di setiap Kabupaten dan Kota di Kalimantan Barat” Ucap Khalid Hermawan, Sekretaris Relawan SAHAL (Sahabat Alifudin).

Dilain kesempatan, Alifudin menyatakan bahwa setiap Kader PKS yang ada di wilayah Kalimantan harus mengikuti Instruksi Majelis Syuro DPP PKS untuk menokohkan Dr. Salim pada Pemilu 2024.

“Kita juga harus bekerja dengan semangat, bekerja dengan tepat dan cepat serta bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dalam menokohkan Dr. Salim menjadi Tokoh Nasional” Tegas Alifudin (*)

 306 total views,  1 views today