MCMI Deli Serdang Deklarasi Prabowo Gibran

0

Deli Serdang – Pimpinan Wilayah Masyarakat Cinta Masjid Indonesia(MCMI) Sumatera Utara Bersama Para Da’i se-kabupaten Deli Serdang, sekira 250 orang peserta yang hadir mengikuti Seminar Konsolidasi dan Deklarasi di Aula Pondok Pesantren Baitul Qur’an di Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Kamis (28/12/2023).

Peran masjid dalam menjaga stabilitas nasional pada pemilu damai 2024 di Sumatra Utara dengan luber dan jujur adil menuju Indonesia maju. Seminar atau diskusi antar berbagai desa di 15 kecamatan, para peserta yang hadir serta ustad dan ustazah serta pengurus PW MCMI SUMUT yang juga mengikuti seminar tersebut guna mendengarkan penjelasan narasumber dari Medan.

Kegiatan ini dilakukan di aula ponpes Baitul Qur’an guna memberikan pemahaman tentang sesuatu yang akan disepakati bersama dan seterusnya akan mendeklarasikan untuk mengusung salah satu pasangan calon presiden 2024.

Penyampaian yang disampaikan oleh Dr. Riski Pristiandi, MA sebagai narasumber dan akademisi, “Jangan lagi kita balik kebelakang seperti pilpres tahun 2019 yang lalu dengan kata cebong dan kampret, karena ke 3 calon pilpres semuanya beragama Islam, dan ini juga tidak boleh ada unsur-unsur kebencian antar sesama umat untuk pemilu pilpres 2024.”

“Kedepannya jangan salah memilih pemimpin, pilihlah pemimpin yang lebih tua umurnya, dari itu mereka tidak lagi memikirkan harta, maupun tentang duniawi, dan pilihlah pemimpin memikirkan rakyatnya untuk Indonesia maju, bahwa indonesia kedepan membutuhkan pemimpin yang tegas, dan saya rasa itu ya.. ada di diri pak prabowo.” Jelas Dr. Riski Pristiandi, MA menyampaikan seminar nya sambil menutup pembicaraannya. (*)

 287 total views,  1 views today