Mempertegas Kolaborasi Pengusaha Muda: BPC HIPMI Tangsel Adakan Silaturahmi

0

Tangsel | Lensamedia.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangerang Selatan Menggelar acara Silaturahmi di Sekretariat BPC HIPMI Kota Tangsel, Rabu (26/5/2021).

Acara Silaturahmi tersebut selain di hadiri oleh Fungsionaris BPC HIPMI Kota Tangsel Periode 2019-2022 juga di hadiri oleh beberapa stakeholder di Kota Tangsel, diantaranya Ketua DPRD Kota Tangsel (H. Abdul Rasyid, S.Ag), Sekjend PB HMI (M. Ichya Halimudin), Ketua KNPI Kota Tangsel (Saefudin), Ketua Karang Taruna Kota Tangsel (Fiqri Yanuardi Putra) & Ketua Harian AMPG Provinsi Banten (Hisyam).

Dalam Sambutannya, Ketua BPC HIPMI Kota Tangsel (Asep Sholahuddin) menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan di Sekretariat BPC HIPMI Kota Tangsel.

Asep, Panggilan Akrab Ketua BPC HIPMI Kota Tangsel mengatakan bahwa Acara tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan Stakeholder yang ada di Kota Tangsel.

Pengusaha Muda harus mengambil peran strategis di Kota Tangerang Selatan, namun kita tidak bisa melakukannya sendiri sehingga harus berkolaborasi dan bisa membackup satu sama lain, ujarnya.

Setelah ini akan banyak agenda yang akan dilaksanakan karena sebelumnya memang beberapa kegiatan terhambat akibat Pandemi Covid-19, untuk itu saya berharap kepada kawan-kawan Pengurus untuk sering hadir di Sekretariat ini, karena sekretariat adalah wadah para pengusaha muda di kota tangsel bisa bertukar ide & gagasan sehingga bisa berkolaborasi untuk bagaimana kita memulihkan perekonomian yang sempat lumpuh, tambah Asep.

Selain itu, Ketua DPRD Kota Tangerang Bapak H. Abdul Rasyid menyampaikan kita hadir disini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi dan juga sebagai momentum untuk melakukan konsolidasi anak-anak muda di Kota Tangerang Selatan.

Saya kira HIPMI Memiliki sebuah Tanggungjawab Moral dan peran penting dalam konteks membangun Kota Tangerang Selatan.

H. Abdul Rasyid menambahkan Bahwa sifat dari pembangunan itu bersifat berkelanjutan, yaitu Sustainable Development Goals, yang salah satu tujuan dari pembangunan adalah tidak adanya kemiskinan, kehidupan sehat dan sejahtera, pendidikan berkualitas, pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi, dan Membangun infrastruktur kuat, mempromosikan industrialisasi berkelanjutan serta mendorong inovasi. Sehingga membutuhkan peranan aktif para Pengusaha Muda di Kota Tangerang.

 120 total views,  1 views today