Mengenal Lebih Dekat Drummer Cilik Berbakat, Boy Nathanael Damanik

0

LensaMedia.id (Jakarta) – Gebukan drumnya padat dan penuh semangat, begitulah keseharian Boy Nathanael Damanik, sosok drummer cilik berbakat yang senantiasa tampil ceria dan penuh semangat. Drummer cilik kelahiran Bogor, 17 Oktober 2010 ini memang sudah lama menggemari alat musik drum. Bahkan untuk mengasah kemampuannya bermain drum, Boy saat ini rutin mengikuti sekolah musik di Yamaha Music School.

Baginya, bermain drum tidak hanya sekedar hobi, melainkan juga menjadi wadah untuk mengasah kreatifitas dan berkarya. Menurut siswa SD Penabur Bogor ini, bermain musik sejak dini mengajarkannya untuk menjadi pribadi yang percaya diri dan tidak takut untuk berkarya. Apalagi, melalui musik, dia ingin membuat orangtuanya bangga.

Meski berusia dini, drummer yang menggemari musik rock ini sudah mengantongi beberapa prestasi yang cukup membanggakan. Baru – baru ini, Boy baru saja menjadi peserta PMC Indonesia 2019 Tingkat Sekolah Musik yang diselenggarakan oleh Yamaha Music School, Jakarta.

Dihadapan para guru musik dan musisi professional, Boy menunjukkan kebolehannya dalam menggebuk alat musik pukul tersebut. Decak kagum pun terlihat saat Boy menunjukkan skill bermusiknya yang cukup baik untuk usianya yang terbilang masih sangat muda.

Prestasi ini tentunya menjadi pemicu bagi Boy untuk terus berkarya dan mengasah kemampuannya di bidang musik. Apalagi, Boy bercita – cita ingin menjadi musisi profesional dan membuat album musik sendiri. Tentu saja Boy sangat menyadari, untuk bisa ke tahapan tersebut dibutuhkan kerja keras yang tidak mudah. Oleh karena itulah, dia mengaku akan terus berusaha dengan penuh semangat demi meraih impiannya tersebut. (Red)

 562 total views,  1 views today