Menhub Akan Tinjau YIA dan Terminal Tidar Magelang

0

Lensa Media – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Bandara Yogyakarta International Airport Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (29/8) dan Terminal Tidar Magelang, Jumat (30/8). Kunjungan kerja tersebut sekaligus mengikuti rangkaian kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah.

” Rencananya Presiden dan Menhub akan tiba di YIA pada Kamis (29/8) kemudian melakukan kunjungan sekaligus mengecek progres pembangunan Bandara YIA, peninjauan pembangunan terminal Bandara YIA di lantai 3, serta mengecek UMKM di daerah sekitar,” ujar Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hengki Angkasawan dalam siaran tertulisnya.

Selain itu, Menhub Budi juga akan melakukan pengecekan Terminal Tipe A Tidar di Magelang pada Jumat (30/8) yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Tidar Utara, Magelang Selatan, Kota Magelang. Terminal Tidar merupakan terminal yang ramai oleh bus-bus dengan penumpang dari Kota Semarang, Yogyakarta, Salatiga, dan sekitarnya.

Kunjungan kerja Presiden RI dan Menhub akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 Agustus 2019 meliputi daerah Kulonprogo, Purworejo dan, Magelang. Pada kunjungan kerja tersebut, Presiden RI direncanakan akan membagikan sertifikat tanah di GOR Sriwijaya, Purworejo dan memimpin Ratas di Magelang.

 180 total views,  2 views today