Menyambut Hari Kemenangan, DPD KNPI Kab Bogor gelar Kegiatan Sosial

0

Bogor | Lensamedia.id – Menjelang hari terakhir di bulan Ramadhan, jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor di bawah pimpinan Fikri Ikhsani menggelar rapat koordinasi penguatan tim pengurus dibarengi dengan pembagian masker, takjil, dan ditutup dengan acara buka puasa bersama di Gedung Pemuda DPD KNPI Kabupaten Bogor pada Senin (10/5/2021).

Kegiatan ini dimaknai bukan hanya sebatas bentuk penguatan internal DPD KNPI Kabupaten Bogor, tetapi juga dimaknai sebagai bentuk kepedulian KNPI Kabupaten Bogor terhadap wabah pandemi Covid-19 dengan tetap mengingatkan untuk melakukan 3M (Menjaga Jarak, Memakai masker, dan Menjauhi kerumunan) yakni dengan membagikan masker kepada pengguna jalan di sekitaran Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tak hanya membagikan masker, membagi takjil pun menjadi kegiatan rutin yang wajib dilakukan jajaran pengurus di setiap bulan Suci Ramadhan.

“Meskipun era pandemi. Tak ada alasan untuk berhenti bergerak. Walaupun saat ini masih pada tahapan penguatan internal pengurus,” tegas Ketua KNPI Kabupaten Bogor, Fikri Insani pada Senin (10/5/2021).

Menurutnya para pengurus KNPI tetap eksis melakukan kegiatan sosial. Meskipun terlaksana dilingkungan masing-masing. Ditambah lagi, jiwa aktivis itu sangat melekat di kalangan jajaran pengurus DPD KNPI sehingga mereka selalu bersemangat dalam mengawal berbagi program pemerintah, khususnya di Kabupaten Bogor.

Melihat rasa kepedulian dan solidaritas DPD KNPI Kabupaten Bogor, Sang Ketua mengapresiasi pengabdian para pengurus dengan memberikan paket lebaran pada para pengurus agar setiap pengurus bisa turut berbahagia di hari raya.

“Tentunya yang kami berikan tak sebanding dengan pengabdian para pengurus KNPI di masyrakat. Namun, ini adalah bentuk apresiasi kepada para pengurus agar tetap selalu solid dan loyal pada organisasi,” pungkasnya.

 101 total views,  1 views today