MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Siap Dukung Bobby Nasution Maju Jadi Calon Walikota

0

lensamedia.id – Ketua MPC PP Medan, Rahmaddian Shah, mengaku Bobby Nasution merupakan magnet bagi pergerakan dan pembangunan bagi Kota Medan. Untuk itu, seluruh kader PP Kota Medan siap mendukung Bobby untuk menjadi orang nomor satu di kota ini.

Hal itu diungkapkan Rahmaddian Shah dalam acara silaturahmi bersama dengan seluruh pengurus, Minggu (15/12/2019) malam, di Regale International Convention Centre Medan.

“Menurut saya Bobby memiliki potensi untuk membangun Kota Medan, secara dia kuat secara struktural dan dukungan, mengingat dia adalah menantu presiden. Medan ini butuh bantuan banyak dari pemerintah pusat,” ujar Rahmaddian Shah sembari mengaku siap mendukung penuh pencalonan Bobby Nasution menjadi Walikota Medan.

Acara ini turut dihadiri Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Ketua MPC PP Medan Rahmaddian Shah, Calon Walikota Medan Bobby Nasution, dan seluruh pengurus PP Medan. Di acara tersebut, Bobby Nasution juga diangkat menjadi MPO PP Medan dan diberikan KTA pengurus PP.

Ditempat yang sama, Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, juga mengaku siap memberikan dukungan penuh kepada Bobby Nasution.

“Sebagai Ketua PP dan Ketua Partai Hanura, kita siap mendukung Bobby Nasution sepenuhnya, “tutup Ketua Kodrat Shah yang juga ketua Partai Hanura Sumut ini.

Dalam sambutannya, Bobby Nasution menngucapkan terima kasih atas kepercayaan PP yang telah diberikan padanya. Sebagai calon walikota, dirinya berharap PP dan seluruh masyarakat Kota Medan yang ada bisa bersama-sama dalam membangun dan membesarkan kota yang kita cintai ini.

“PP harus bisa menjadi penggagas sekaligus penggerak bagi pembangunan Kota Medan mengingat masa dan struktural organisasi PP ini juga jelas hingga sampai ke tingkat ranting. Untuk itu saya berharap agar kita semua bisa bersama-sama membangun kota ini,” tegasnya.

Menurutnya, persoalan sampah, banjir, kemacetan masih terus membayangi warga Kota Medan. Sehingga perlu dukungan dan perhatian seluruh masyarakat dalam mengatasi ini semua. (red)

 599 total views,  1 views today