Pdt Debora P Sinaga,Mth Ajak Anggota PPTSB Dukung Radiapo Sinaga Sebagai Calon Bupati Simalungun

    0

    lensamedia.id – Bersempena ulang Tahun Punguan Poparan Toga Sinaga Boru Bere Ibabere ( PPTSB) Kota Batam yang dihadiri sekitar 3500 jiwa ini, menggelar doa bersama untuk pemberangkatan bapak Radiapo Hasiholan Sinaga SH dalam pencalonannya sebagai calon Bupati Simalungun Pilkada Mendatang.

    Kegiatan yang digelar pada Minggu, 8 Februari 2020, bertempat di Gedung Ballroom-C Golden Prown, Bengkong, Batam Kepulauan Riau (Kepri) dihadiri beberapa pendeta pomparan Toga Sinaga salah satunya Kepala Departemen Diakonia HKBP Pdt Debora Purada Sinaga, Mth didampingi Pdt Toho Sinaga, Sth dan sekaligus memimpin ibadah acara Bona Taon PPTSB kota Batam tersebut.

    Pesan moral yang disampaikan, Pdt Debora Purada Sinaga, MTh, mengajak seluruh anggota Punguan Poparan Toga Sinaga kota Batam agar dalam setiap perjalanan hidup selalu mempedomani pada teladan yang diajarkan Yesus Kristus sebagai pipinan Gereja tertinggi.

    Dia juga mengajak seluruh anggota PPTSB kota Batam untuk bersama-sama mendoakan putra Toga Sinaga, Amang Radiapo Hasiholan Sinaga, SH dalam keikutsertaan nya pencalonan sebagai calon Bupati Simalungun pada pertarungan Pilkada medatang.

    Dia yakin dengan segala potensi yang dimiliki Amang Radiapo Hasiholan Sinaga SH , sebagai pebisnis sukses dibidang Pengembangan Perumahan (Proverty) di kepri akan sangat tepat jika potensi yang dimilikinya dikembangkan di Kabupaten Simalungun.

    Ditengah keterpurukan kehidupan dan ekonomi masyarakat kabupaten Simalungun saat ini, Kehadiran Amang Radiapo Hasiholan Sinaga, SH sebagai pebisnis sukses sangat tepat dalam pencalonannya sebagai calon Bupati Simalungun, yang mana akan membawa warna perubahan yang baik buat perkembangan seluruh aspek kehidupan masyarakat Kabupatem Simalungun, sesuai dengan potensi yang dimiliki Amang Radiapo Hasiholan Sinaga,SH.

    “Kita yakin betul akan kemampuan yang dimiliki Amang Radiapo Hasiholan Sinaga SH, membawa perubahan bagi peningkatan perekonomian masyarakat kabupaten Simalungun, kesuksesannya dalam bisnis akan memudahkannya mengelola Kabupaten Simalungun menjadi Maju, sejahtera Rakyatnya.

    Kabupaten simalungun saat ini membutuhkan pemimpin yang betul betul mampu membawa perubahan terhadap semua aspek kehidupan termasuk peningkatan usaha UMKM, membuka peluang penyediaan Perumahan yang ber DP murah terjangkau masyarakat, selain itu, potensi yang dimiliki Radiaopo Hasiholan Sinaga, SH akan mampu meningkatan mutu pendidikan, kesehatan, dan penegakan Hukum yang adil bagi Masyarakat kabupaten Simalungun.

    Untuk itu kepada seluruh anggota PPTSB diseluruh Indonesia maupun dunia agar mendukung Amang Radiapo Hasiholan Sinaga, SH dalam pencalonannya sebagai Calon Bupati Simalungun hingga menduduki Kursi Bupati.

    “Mari kita satukan hati dan kita bawa Amang Radiapo Hasiholan Sinaga, SH dalam doa agar kesehatan beliau terus dalam pemberkatan Tuhan , termasuk keluarga dan Anak-anak.”Ujar Pdt Debora Purada Sinaga Mth yang juga pomparan Toga Sinaga.

    Selain pemberangkatan pencalonan Radiapo Hasiholan Sinaga, SH sebagai calon Bupati Simalungun, Acara Bona Taon 2020 ini, juga disejalankan dengan pelantikan Pengurus Baru sesuai dengan dipisahnya Kota Batam menjadi dua Wilayah yakni Pengurus Cabang Batam Timur dan Pengurus Cabang Batam Barat.

    Kedua pengurus baru PPTSB Cabang Batam Timur dan Cabang Batam Barat terpilih, dilantik dan diangkat sumpah nya secara langsung dipimpin oleh Ketua Wilayah Kepri Bapak Radiapo Hasiholan Sinaga, SH.

    Usai dilantik dan diangkat sumpah, Ketua Cabang Batam Barat, Sahmadin Sinaga SE, yang juga anggota DPRD Kepri ini mengatakan bahwa pemisahan wilayah Batam menjadi dua Wilayah yaitu Wilayah Batam Timur dan Wilayah Batam Barat, bukan semata mata mencari Jabatan, melainkan agar pelayanan kepada anggota lebih pengurus intensif.

    “Mari kita sama-sama membesarkan Punguan PPTSB, karena tanpa dukungan dari seluruh anggota kami tak berarti apa-apa, oleh karena itu jika kita menginginkan punguan PPTSB lebih maju, mari kita bersama-sama membesarkan punguan kita ini.” ujarnya

    Acara yang dihadiri sekitar 3500 jiwa ini turut dihadiri, Sahat Sianturi anggota DPRD Kepri dan Anggota DPR RI , Sturman Panjaitan beserta keluarga. (red)

     644 total views,  1 views today