PKS menyusul, dukungan RHS-ZW semakin kuat

    0

    Simalungun | Lensamedia.id- Pasangan Calon Radiapoh Hasiholan Sinaga – Zoni Waldi (RHS-ZW) mendapatkan tambahan dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan terbitnya Surat Keputusan Nomor: 256.8/SKEP/DPP-PKS/2020, maka dukungan RHS-ZW semakin kuat.

    Surat Keputusan tersebut jelas ditanda tangani presiden Partai Keadilan Sejahtera dan Sekretaris Jendral Mustafa Kamal, dengan begitu RHS-ZW mendapatkan persetujuan dari DPP PKS untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun.

    “Dengan tambahan dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (RHS-ZW) terus bertambah, maka pasangan ini semakin kuat” tutur Rizky, Pengamat Politik Himapol

    Seperti diketahui, sebelumnya pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H. Zoni Waldi, menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dalam Pilkada Simalungun telah mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, DPP Partai Berkarya, DPP Partai Hanura dan DPP PKS yang menyusul kembali.

    “RHS-ZW semakian diatas angin dan mungkin bisa menjadi calon kuat di Pilkada Simalungun, karena setiap waktunya dukungan terus bertambah, bisa jadi partai lain yang belum memutuskan pilihannya bisa menyusul dukungan” tambah Rizky

    Saat ini pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H. Zoni Waldi, sudah memperoleh 16 kursi atau lebih dari 20% dari jumlah kursi DPRD Simalungun, dengan begitu Pasangan RHS-ZW bisa langsung mencalonkan ke KPU Simalungun. (Glm)

     882 total views,  4 views today