Polda Sulut mengadakan kegiatan Gerakan Sulut Sejuta Masker, bersama jajaran Polres

    0

    Manado | Lensamedia.id – Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Polda Sulut) dan 15 Polres jajaran Polda Sulut, bekerja sama dengan simpatisan calon kepala daeran, driver Ojek online dan komunitas lainnya, mengadakan Gerakan Sulut Sejuta Masker.

    Kapolda Sulawesi Utara bersama Pjs Gubernur Sulawesi Utara, nantinya akan menyapa 15 Polres yang bergabung secara Virtual melalui layar LED.

    Dikutip dari rilis Polda Sulut, “kapolda bersama forkopimda secara simbolis akan memberikan masker kepada tim sukses ketiga calon Gubernur Sulawesi Utara, Komunitas ojol dan diikuti 15 Polres dengan kegiatan yang sama” (29/09/2020).

    Kegiatan Gerakan Sulut Sejuta Masker, nantinya akan dilaksanakan di Lapangan Mapolda Sulut, pada 29 September 2020 Pukul 09.00 WITA.

    Tujuan kegiatan tersebut untuk mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk patuh Protokol Kesehatan, mendisiplinkan masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktivitas, dan dalam tahapan Pilkada Sulut akan terwujud Pilkada yang mengikuti Protokol Kesehatan. (Red)

     186 total views,  1 views today