PT PAM Mineral & PT NPM Salurkan Hewan Kurban di Morowali

0

Morowali – PT PAM Mineral & PT Natural Persada Mandiri Salurkan 8 Sapi Hewan Qurban guna membantu warga desa di seputar area operasional perusahaan. Penyaluran ini dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah.

Direktur PT PAM Mineral, Ruddy Tjanaka mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban PT. PAM Mineral Tbk, ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat desa sekitar dan guna menyambut momen Hari Raya Idul Adha 1444 H atau hari raya kurban yang akan dirayakan oleh keluarga besar umat Muslim khususnya yang ada di Kabupaten Morowali.

Distribusi hewan kurban tersebut dilakukan ke 3 desa dan 3 Instansi atau lembaga yang berada di wilayah Operasional Perusahaan. Desa-desa tersebut yaitu Desa Laroenai di Kec. Bungku Pesisir, Desa Buleleng Kec. Bungku Pesisir, Desa Waru-Waru, Kec. Bungku Selatan dan Instansi Polres Morowali, Kodim 1311 Morowali, serta Pondok Pesantren Matansala, Kec Bungku Tua Morowali.

“Kami berharap bantuan hewan kurban ini bakal memperbesar kekhusukan dalam peringatan Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah. Serta, memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan,” kata Rudi di sela pemantauan distribusi hewan kurban, Rabu (28/06/23).

Sementara itu, Nico Fernandus Sinaga, Direktur Utama PT Natural Persada Mandiri, menurutnya hewan kurban yang disalurkan ini bakal membantu warga dalam memperingati Hari Raya Idul Adha tahun ini.

“Mewakili Perusahaan, kami ucapkan semoga bermanfaat untuk membantu warga desa dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah esok hari.” tandasnya. (glm).

 258 total views,  1 views today