PT PAM Mineral, Salurkan 3 Ekor Sapi Hewan Qurban Idul Adha 1444 H

0

Morowali – Perusahaan Swasta di Bidang Pertambangan, PT PAM Mineral Tbk, menyalurkan 3 ekor sapi kurban kepada, Kodim Morowali, Polres Morowali serta masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan tepatnya ke Pondok Pesantren Bungku Tua Morowali dalam rangka berbagi kebahagiaan pada Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023.

Melalui perwakilan instansi dan lembaganya, PT. PAM Mineral Tbk, menyerahkan 3 ekor Sapi,  hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah yang akan disalurkan di 3 Instansi dan Lembaga, yakni Kodim Morowali, Polres Morowali dan Pondok Pesantren Bungku Tua yang dimiliki Pemda Morowali,  masing – masing 1 Ekor Sapi.

Salurkan 1 Ekor Sapi ke Kodim Morowali

Hewan kurban tersebut secara simbolis diserahkan oleh perwakilan masing – masing Instansi dan Lembaga. Selasa (27/6/2023).

Direktur Utama, Ruddy Tjanaka mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban PT. PAM Mineral Tbk, ini bentuk kpedulian terhadap masyarakat desa sekitar dan guna merayakan Idul Adha atau hari raya kurban yang akan dirayakan oleh keluarga besar umat Muslim khususnya yang ada di Kabupaten Morowali.

Penyerahan 1 Ekor Sapi ke Polres Morowali

“Pada momentum Idul Adha ini bisa menjadi momentum untuk mengajarkan nilai-nilai pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan bagi sesama” Harapan Rudi. (Glm)

 145 total views,  1 views today