Rotasi Jabatan Kapolres Bogor dan Tangsel, Masyarakat Banyak Memberi Selamat dan Doa

0

Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo merotasi Kapolres Bogor dan Tangerang Selatan, ucapan selamat dan sukses datang dari banyak elemen masyarakat salah satunya dari Keluarga Besar Himpunan Pemuda Mahasiswa Bogor.

Kebijakan Rotasi Jabatan tertuang dalam Surat Telegram (ST) bernomor ST/2567/XII/KEP./2021 dan ST/2569/XII/KEP./2021. ST yang ditandatangi AS SDM Kapolri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri, Jumat (17/12/2021).

Kapolres Bogor AKBP Harun dimutasi menjadi Wakapolres Metro Jakarta Selatan. Harun digantikan oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin.

Sedangkan Kapolres Tangerang Selatan yang sebelumnya AKBP Iman Imanuddin dimutasi menjadi Kapolres Bogor. Iman digantikan oleh Kapolres Tanah Toraja AKBP Sharly Sollu.

“Selamat dan sukses amanah barunya Bapak AKBP Harun menjadi Wakapolres Metro Jaksel, dan Selamat datang serta sukses juga untuk bapak AKBP Iman Imanuddin yang diberi amanah sebagai Kapolres Bogor” Ucap Ghilman Founder HPMB, Minggu (19/12/2021).

AKBP Harun baru setahun menjabat sebagai Kapolres Bogor. Dia menggantikan AKBP Roland Rionaldy yang dipromosi menjadi Wadir Kriminal Khusus Polda Jabar.

Selain Harun dan Imanuddin, sejumlah Kapolres di wilayah Jabodetabek juga diganti.

“Semoga POLRI semakin presisi atas rotasi yang baru ini, saya ucapkan selamat untuk amanah barunya untuk semua Anggota Polri yang dimutasi” tambah Ghilman yang juga Anggota Generasi Muda Mathlaul Anwar

 155 total views,  1 views today