Sertijab Kapolres Metro Tangerang Kota Ramai Ucapan Selamat

0

Tangerang – Serah Terima Jabatan Kapolres Metro Tangerang Kota akan berlangsung. Sertijab tersebut dari Kapolres yang lama Kombes Pol Komarudin, kepada Kapolres yang baru Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Terlihat masyarakat menyampaikan rasa terima kasih, kepada Kombes Pol Komarudin atas dedikasi dan juga amanah baru yang diberikan kepada Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, lewat karang bunga yang terlihat.

“Selamat dan Sukses Sertijab Kapolres Metro Tangerang Kota  dari Kombes Pol Komarudin, kepada Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Ucok Damanik” tulis pada papan bunga yang terpampang, Jumat  (13/5/2022).

Sementara, untuk mengisi posisi Kapolresta Tangerang yang ditinggalkan Zain, Kapolri menunjuk Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma sebagai penggantinya. Raden Romdhon sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Lampung.

Mutasi terhadap dua pucuk pimpinan Polri di wilayah Tangerang ini tertuang dalam surat telegram Nomor ST/747/IV/KEP./2022 yang ditandatangani Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada per 13 April 2022.

 500 total views,  1 views today