Setelah Musda Golkar Simalungun, Timbul akan konsolidasi memenangkan RHS-ZW

    0

    Simalungun | Lensamedia.id– Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X di Kantor DPD Golkar Kabupaten Simalungun Jalan Seribudolok Kabupaten Simalungun, Jumat (28/08/2020) berakhir secara aklamasi dengan terpilih kembali Timbul Jaya Sibarani SH sebagai ketua masa bakti 2020-2025.

    Ketua DPD Golkar terpilihi Timbul Jaya Sibarani SH mengatakan, “Musda ini dilaksanakan pada Jumat 28 Agustus 2020 pukul 08.00 – 17.00. Musda berjalan dgn lancar, dan saya terpilih secara aklamasi, karena 36 pemegang hak suara atau seluruhnya memberi dukungan tunggal” ucap timbul sapaan akrabnya, (31/08/2020).

    Langkah kedepan yang akan di lakukan Timbul, yaitu akan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun usungan Partai Golkar, yaitu Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zoni Waldy.

    “kita akan melaksanakan konsolidasi sampai tingkat nagori (desa), ada 32 kecamatan dan 413 desa/kelurahan untuk memenangkan bupati yg kita usung yakni Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H. Zoni Waldy” tambar ketua DPD Golkar Simalungun terpilih.

    Dalam sambutannya, Timbul Jaya Sibarani mengucapkan terima kasih kepada panitia MUSDA, karena acara tersebut bisa terselenggara lancar dan kondusif, dengan semangat yang tinggi dari para kader dan perwakilan partai yang hadir.

    Timbul berharap semua kader dan pengurus partai selalu solid, dan kompak seperti selama ini.Dan tetap menjunjung tinggi komitmen untuk mendukung kebijakan, guna memajukan dan membangun Simalungun yang lebih baik lagi.

    “Kedepannya partai ini makin maju terutama dalam bidang teknologi supaya bisa berbuat yang lebih baik lagi di tanah ” Habonaron Do Bona “, ujar Timbul.

    Tambah Timbul, menjelang Pilkada pemilihan Bupati Simalungun, diharapkan semua elemen merapatkan barisan semakin kuat, guna mendukung calon Bupati Simalungun dari Partai Golkar.

    “Mari kita kuatkan barisan untuk Simalungun yang lebih baik dan sejahtera,” pungkasnya. (Glm)

     236 total views,  1 views today