Suzuki APV Terguling di Tol Sentul, 3 orang Tewas

0
Sumber Foto Istimewa

lensamedia.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Jagorawi arah Jakarta tepatnya di ruas jalur keluar gerbang tol Sentul KM 33, Minggu 15 September 2019. Informasi yang diterima, Mobil Suzuki APV berpelat nomor F 1196 DH terbalik di KM 36+600 dari arah Bogor sekitar pukul 08.30 WIB.

Tampak juga sebuah mobil APV dengan kondisi sudah tidak berbentuk yang dikerumuni warga. Di sebelahnya terlihat tubuh seorang remaja. Belum ada keterangan dari pihak Kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Humas PT Jasa Marga Faiza Riani membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu merupakan kejadian tunggal atau tidak melibatkan kendaraan lain. Sebuah kendaraan Suzuki APV hilang kendali dan terguling pada pukul 08.30 WIB.

“Betul mas, kecelakaan tunggal melibatkan 1 unit kr APV terjadi pagi ini 15 September 2019 (JMTIC menginfokan pukul 08.30 WIB, masih dicek waktu kejadiannya) di Jalan Tol Jagorawi Km 36 arah Jakarta (Sentul Selatan),” ujar Faiza saat dikonfirmasi, Minggu 15 September 2019.

Sementara itu pada kesempatan terpisah, Irra Susiyanti, Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Regional JabodetabekJabar membenarkan hal tersebut.

“Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling,” ujar Irra Susiyanti, Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Regional JabodetabekJabar.

Irra mengatakan dari data yang diterimanya, ada tiga orang yang meninggal akibat kecelakaan tersebut. Sementara itu, beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.

“Terdapat 3 korban jiwa dan langsung dilarikan ke RSUD Ciawi. Korban luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong,” ujar dia.

Menurut dia, penyebab pasti kecelakaan tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian. “Pada pukul 09.15 Lokasi kejadian sudah bersih, lalulintas ramai lancar,” kata dia.

Sementara itu, Satlantas Polres Bogor melakukan evakuasi dan dan olah TKP terkait kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Jagorawi KM 36 Desa Cipambuan Kecamatan Babakan Madang dari arah Bogor menuju arah Jakarta. Minggu 15 September 2019 jam 09.00 WIB.

Saat ini jalur tol Jagorawi KM 36 sudah aman dan dapat dilintasi kendaraan. (boy/yas)

 386 total views,  1 views today