Tagar #bukalapak10tahun Menggema di Twitter, Warganet Berterima Kasih Kepada Achmad Zaky

    0
    Sumber : Trending Topic Indonesia (twitter.com) pada Jum'at (10/01/2020)

    lensamedia.id – Ucapan terima kasih pada E-Commerce Bukalapak dan Ahcmad Zaky menjadi pembicaraan di trending topik twitter Indonesia pada Jum’at (10/01/2010) ribuan warganet telah mentweet tagar tersebut.

    Sejumlah warganet pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bukalapak yang sukses mendorong para pelapak yang ada di Indonesia dan berterima kasih kepada Achmad Zaky melalui komentar-komentarnya di Twitter.

    seperti akun @evarahma__ mencuit “Tetap semangat terus mas Achmad Zaky, semoga tetap terus melahirkan ide2 kreatif untuk memajukan Bukalapak. Makin mantap pokoknya #bukalapak10tahun ” tulisnya pada akun tersebut.

    begitu juga @SabtuRebahan , cuitannya Selamat dan sukses buat #bukalapak10tahun
    @bukalapak dan mas @achmadzaky semoga terus bisa menghidupi para pelapak di Indonesia. #bukalapak10tahun #terimakasihzaky

    Sementara itu CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin mengatakan pihaknya berupaya menjadi tempat bagi para talenta terbaik di Indonesia agar dapat belajar, berkarya dan bermanfaat.

    “Bukalapak akan terus berusaha untuk mengubah hidup banyak orang secara baik dengan memberdayakan UMKM lewat teknologi dan inovasi,” ujarnya saat acara ’10 Semangat Dekade Baru Bukalapak’ di Metropolitan Tower, Jakarta, Jumat (10/1).

    Menurutnya saat ini Bukalapak memiliki dua juta transaksi per hari dengan 900 offical brands. Diharapkan pelapak dan mitra UMKM bisa berjualan barang yang jenisnya lebih banyak.

    “Dengan berbagai cara online dan offline dapat melebarkan sayap bukan hanya di lingkungan sekitar tapi nasional dan internasional, sehingga para pengguna juga bisa mendapatkan barang berkualitas, aman dan nyaman,” jelasnya.

    Ke depan, Bukalapak berupaya menjadi organisasi yang berkelanjutan dan memberikan manfaat kepada semua stakeholder, business partners saham, pemerintah dan masyarakat pada umumnya.

    “Kami ingin Bukalapak terus berkembang dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat selama 100 tahun ke depan,” ucapnya.

    E-Commerce Bukalapak telah membantu lima juta pelaku UMKM dalam 10 tahun terakhir. Tak hanya itu, Bukalapak juga telah menggandeng tiga juta mitra dan melayani 70 juta pengguna aktif.

     321 total views,  1 views today