Tegas Pernyataan Bapak Saur Hutabarat tentang Kasus Brigadir J

0

Jakarta – Kasus pembunuhan ajudan eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo masih menjadi pembicaraan masyarakat luas hampir di semua lapisan masyarakat, termasuk di penguan marga Hutabarat, boru dan bere terus menjadi pokok perbincangan dikalangan publik.

Salah satu tokoh masyarakat Bapak Saur Hutabarat, yang juga ketua umum kumpulan marga hutabarat jabodetabek mengapresiasi langkah langkah yang sudah di laksanakan MABES POLRI

“Kita mengapresiasi Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo dengan ditetapkannya Irjen (Pol) Ferdy Sambo dan istri sebagai tersangka pembunuhan berencana.” Tulis Bapak Saur Hutabarat dalam keterangannya, Minggu (21/8/22).

Punguan tegas, lanjut Saur Hutabarat, pihaknya mendukung KAPOLRI dalam menuntaskan kasus Brigadir J ini sampai tuntas serta terang benderang.

Saur Hutabarat juga menambahkan bahwa, jangan juga kasus pembunuhan berencana ini dimanfaatkan sekelompok orang untuk menyerang kepolisian, apalagi sampai mencopot dan mendemo kepolisian itu tidak benar, kalau pun ada polisi yang tidak benar, itu adalah oknum.

“Kapolri jelas dan tegas dalam kasus Josua ini. Makanya kita mendukung beliau, clear bahwa kita hanya ingin kasus dibuka seterang-terangnya.” katanya.

Terakhir, Masyarakat, pihak keluarga dan kuasa hukum akan mengawal perkara Almarhum Brigadir Josua di Kejaksaan Agung sampai putusan pengadilan.

Dengan demikian kita semua masyarakat kawal kasus urusan Pembunuhan Brigadir J sampai selesai, ke pengadilan, dan sebaiknya jangan ada pihak yang manfaatkan kasus ini, menjadikan panggung untuk kepentingan pribadi dan kelompok.

Kasus ini murni kita kawal untuk penegakkan hukum seterang terang nya, dan semoga momentum ini, akan menjadi evaluasi juga di internal institusi Polri.

Beliau juga menghimbau agar kita semua sebagai saudara, supaya objektif dalam hal membuat pendapat atau opini

“Kita fokus ke pengusutan kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat dan jangan ada pihak-pihak yang memanfaatkan kasus ini jadi panggung untuk kepentingan pribadi atau pun kelompok” terangnya

Demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri ke masa depan yang lebih baik

 428 total views,  1 views today